Home » Cara Menggunakan Pulsa Darurat Indosat dengan Mudah

Cara Menggunakan Pulsa Darurat Indosat dengan Mudah

Pulsa Darurat Indosat akan sangat berguna jika kehabisan pulsa tiba-tiba. Pengguna hanya perlu mengetahui cara menggunakan pulsa darurat indosat untuk bisa memanfaatkan layanan tersebut. Tentunya dengan adanya pulsa darurat, pengguna provider Indosat tidak perlu khawatir jika dalam keadaan yang mendesak.

Layanan pulsa darurat indosat selama ini lebih dikenal dengan pulsa SOS dengan nominal yang beragam. Bukan hanya bisa digunakan untuk telepon atau sms, tetapi juga bisa digunakan untuk pembelian paket. Pengembalian pulsa darurat tersebut akan otomatis ketika pengguna mengisi pulsa.

Cara Kerja Pulsa Darurat

Indosat sudah lama mengeluarkan layanan pulsa darurat untuk memudahkan para pelanggannya. Pulsa darurat adalah pulsa yang bisa dipinjam oleh pengguna provider indosat dengan nominal tertentu. Pengguna yang ingin meminjam pulsa darurat tersebut harus memenuhi syarat yang ditetapkan.

BACA JUGA:  Apa Itu Kuota Utama Telkomsel? Simak Penjelasannya Berikut!

Pulsa darurat yang telah diaktifkan otomatis bisa digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi. Perbedaanya yaitu terletak pada tarif yang diberlakukan baik untuk telpon ke sesama, telpon ke operator lain hingga sms. Tarif tersebut juga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan.

Syarat Mengaktifkan Pulsa Darurat

Pengguna tidak bisa semerta-merta mengaktifkan pulsa darurat Indosat meskipun memiliki nomor dari provider tersebut. Pasalnya Indosat telah menetapkan syarat serta ketentuan dalam aktifasi layanan tersebut. Salah satunya yaitu nomor yang digunakan oleh pengguna telah aktif setidaknya 3 bulan sebelum peminjaman pulsa.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!