Home » Cara Menggandakan WhatsApp di HP Vivo dengan dan Tanpa Aplikasi

Cara Menggandakan WhatsApp di HP Vivo dengan dan Tanpa Aplikasi

Karena banyak pengguna Vivo yang ingin memiliki akun WhatsApp ganda, maka tidak heran jika caranya sangat dicari. Sebenarnya cara menggandakan WhatsApp di HP Vivo bukanlah proses yang sulit karena sudah ada arahan yang jelas.

Pada artikel ini, akan diberikan penjelasan cara menggunakannya baik tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi tambahan. Penasaran bagaimana proses-proses yang harus dijalankan? Untuk mengetahui rincian prosesnya, simak detail berikut ini:

Menggandakan WhatsApp di Vivo Tanpa Aplikasi

Rincian cara menggandakan WhatsApp di HP Vivo pertama yang akan dijelaskan akan bergantung pada perangkat Vivo-nya langsung. Jadi sebenarnya, Vivo sudah menyediakan fitur untuk menggandakan aplikasi yang terpasang.

Prosesnya sendiri mudah dan tidak terlalu rumit. Namun jika belum familiar, maka pastikan untuk melihat dan menelaah caranya satu per satu. Jika penasaran bagaimana struktur penjelasan caranya, maka lihat urutan berikut ini:

  • Untuk memulai prosesnya, pengguna bisa masuk dulu ke “Pengaturan” yang ada di perangkat Vivo.
  • Kemudian, scroll ke bawah sampai menemukan menu “Aplikasi dan Izin”. Pencet menu tersebut untuk masuk ke halaman lanjutan.
  • Saat muncul berbagai opsi pilihan, pengguna bisa masuk ke opsi “Kloning Aplikasi”.
  • Nantinya akan ada deretan aplikasi yang bisa digandakan. Untuk menggandakan WhatsApp, maka pencet tombol yang ada di sampingnya sampai statusnya menjadi “On”.
  • Lalu pada halaman utama perangkat, pencet lama aplikasi WhatsApp.
  • Jika muncul tombol tambahan, maka pencet tombol dengan logo “+”. Dengan demikian, WhatsApp sudah berhasil digandakan.
BACA JUGA:  Cara Membuat Aplikasi Di Playstore Gratis dan Cara Mengunggahnya

Seperti yang sudah diuraikan, proses menggandakan WhatsApp di Vivo memang tidak terlalu sulit. Mungkin bagi yang belum familiar, maka prosesnya harus hati-hati agar tidak salah memilih menu yang perlu dijalankan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!