Home ยป 6 Cara Mendapatkan Pulsa Tri Gratis Tanpa dan dengan Aplikasi

6 Cara Mendapatkan Pulsa Tri Gratis Tanpa dan dengan Aplikasi

Sekarang ini sudah banyak cara mendapatkan pulsa Tri gratis yang dapat diterapkan dengan mudah. Bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga sekalipun, cara ini tetap bisa dilakukan. Untuk itu, pengguna provider Tri akan lebih diuntungkan karena bisa menerima pulsa secara cuma-cuma.

Manfaatkan cara-cara di bawah ini dan ikuti instruksinya dengan baik agar pulsa gratis yang diraih pun akan lebih maksimal. Silahkan cermati uraiannya berikut ini agar caranya bisa berhasil.

1. Gunakan Kode Dial *123*3*4#

Pertama, cara mendapatkan pulsa Tri gratis yang dapat dilalui adalah dengan melakukan panggilan dengan kode *123*3*4#. Namun pulsa yang didapatkan dengan cara ini jumlahnya akan ditentukan langsung oleh operator Tri.

Caranya sangat mudah, yakni hanya dengan melakukan panggilan pada *123*3*4#. Bila beruntung dan persediaan pulsa gratis masih maka pengguna bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

2. Hubungi *111#

Serupa dengan cara pertama, untuk cara kedua ini sangat cocok dilakukan apabila pengguna sering melakukan pembelian pulsa. Dari transaksi yang telah dilakukan tersebut, biasanya provider Tri akan memberikan bonus.

Pastinya setiap bonus yang diberikan memiliki syarat dan ketentuan masing-masing. Jadi pengguna bisa melihatnya terlebih dahulu melalui kode panggilan *111#. Semakin sering pengguna membeli pulsa maka semakin besar pula bonus pulsa yang bisa didapatkan.

3. Melalui Aplikasi CashPop

Cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satunya yaitu CashPop, aplikasi ini dapat menghasilkan pulsa dan telah diunduh sebanyak 1 juta kali. Tutorialnya sangat mudah, seperti berikut ini:

  • Unduh dan pasang CashPop pada ponsel yang dipakai.
  • Buka dan lakukan pendaftaran sesuai instruksi yang telah ditunjukkan.
  • Coba mainkan semua permainan, misi, dan lainnya untuk mendapatkan emas.
  • Tukarkan emas yang telah terkumpul dengan pulsa, voucher, kuota, dan lainnya.

4. Pakai Aplikasi BuzzBreak

Bila malas melakukan permainan atau survei, cara mendapatkan pulsa Tri gratis ini mungkin lebih cocok. Sebab hanya dengan membaca berita saja, pengguna berpeluang untuk mendapatkan pulsa gratis. Berikut panduan penggunaannya:

  • Pasang dan buka aplikasi BuzzBreak.
  • Baca berita dari banyaknya pilihan yang ada.
  • Setiap berita yang telah selesai dibaca akan menghasilkan poin.
  • Poin inilah yang nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa atau kuota secara gratis.

Selain membaca berita, pengguna juga dapat mengumpulkan koin dari iklan yang dilihat hanya dalam beberapa detik saja. Semakin banyak berita yang dibaca maka akan semakin banyak pula poin yang terkumpul.

5. Gunakan PopSlide

Nah untuk aplikasi yang satu ini, lebih cocok digunakan bagi pengguna yang hobi berbelanja. Sebab tak hanya menawarkan pulsa gratis, namun PopSlide juga menyediakan voucher belanja online, seperti Zalora. Tugas yang diberikan aplikasi ini pun sangat mudah untuk dilakukan.

Misi yang perlu dilakukan biasanya adalah mengunduh aplikasi atau memainkan game hingga level yang ditentukan. PopSlide juga menyediakan misi untuk menonton konten video.

6. Lewat Game Hago

Siapa sangka jika cara mendapatkan pulsa Tri gratis juga dapat dilalui lewat sebuah game. Ya benar saja, tak hanya dapat dijadikan sebagai hiburan tetapi Hago juga bisa menghasilkan pulsa gratis. Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu memainkan semua game yang tersedia.

Jangan khawatir akan bosan sebab Hago memiliki banyak sekali pilihan game yang interaktif jadi lebih seru. Semakin lama pengguna memainkan game maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Sangat menarik bukan?

Itulah cara mendapatkan pulsa Tri gratis baik dengan maupun tanpa aplikasi. Jadi pengguna provider Tri bisa menyesuaikannya atau mencoba kesemua cara di atas satu-persatu. Tak perlu khawatir masalah keamanan, sebab aplikasi-aplikasi di atas dijamin aman dan telah memiliki banyak pengguna.

error: Content is protected !!