Home » Cara Menambahkan Link di Bio TikTok Terlengkap

Cara Menambahkan Link di Bio TikTok Terlengkap

Dewasa ini, TikTok menjadi media sosial yang berkembang pesat. Uniknya, pengguna juga bisa menambahkan link di bio TikTok untuk mengarahkan ke platform bisnis. Cara menambahkan link di bio TikTok juga tidak sulit dan tergolong simpel.

Jika masih belum tahu bagaimana cara menambahkan link di bio, maka pada uraian ini akan dijabarkan caranya secara menyeluruh. Mulai dari mengarahkan struktur akun biasa ke akun bisnis hingga cara menambahkan link akan digambarkan sebagai berikut:

Daftar Isi

Cara Mengubah Susunan Akun TikTok ke Akun Bisnis Terdetail

Sebelum dijelaskan cara menambahkan link di bio TikTok, akan dijabarkan dulu cara mengarahkan struktur akun biasa ke akun bisnis. Proses ini penting untuk dijalankan karena jika bukan akun bisnis, maka link tidak bisa ditambahkan ke bagian bio.

Selain itu, ada lagi satu aturan krusialnya. Aturan tersebut berkaitan dengan jumlah pengikut TikTok yang dimiliki. Jika pengikut belum mencapai angka 1.000, maka akun tidak bisa diubah ke akun bisnis dan link tidak bisa dimasukkan.

BACA JUGA:  Begini Cara Menulis Arab di Laptop Sekaligus Harkatnya

Karena sudah ada dua aturan yang jelas, maka pastikan terpenuhi dengan baik. Lalu bagaimana cara merubah akun ke akun TikTok? Jika ingin tahu prosesnya seperti akan, maka simak detail yang terpampang sebagai berikut:

  • Pertama, masuk dulu ke akun TikTok milik pribadi.
  • Setelah itu, masuk ke menu “Profil” dengan memencet tombol dengan logo individu yang ada di atas.
  • Jika sudah, kemudian masuk ke bagian “Pengaturan dan Privasi”.
  • Nantinya akan ada banyak opsi pilihan, dan pencet saja tombol “Kelola Akun”.
  • Saat muncul banyak tombol, fokus saja di tombol “Alihkan ke Akun Bisnis”. Kemudian pencet tombol tersebut.
  • Lalu akan muncul informasi tentang layanan TikTok Bisnis. Baca secara menyeluruh informasinya dan pencet tombol “Berikutnya”.
  • Kemudian pilih “Kategori Bisnis” sesuai dengan yang sedang dijalankan.
  • Apabila sudah, akhiri proses dengan memencet tombol “Berikutnya”. Dengan demikian, akun TikTok sudah berubah menjadi akun bisnis.
BACA JUGA:  Cara Ngerakit Komputer dengan Gampang, Ayo Coba Ikuti

Proses tersebut tidak akan membingungkan asal ditelaah dengan baik. Jika prosesnya sembarangan dan tidak diperhatikan, maka secara tidak langsung proses memasukkan link tidak akan bisa berhasil dan malah akan membingungkan.

Cara Menambahkan Susunan Link di Bio TikTok

Jika akun sudah berubah menjadi akun bisnis, maka cara menambahkan link di bio TikTok bisa langsung diaplikasikan. Sebenarnya, caranya sendiri tidak sulit dan sangat mudah untuk dijalankan. Hal ini dikarenakan TikTok sudah menyediakan menu yang jelas.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!