Home » Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Karena setiap orang yang mencari postingan dengan hastag serupa, maka secara otomatis postingan pengguna yang memakai hastag yang sama akan ikut muncul. Tentunya pengguna juga jangan memprivate akun. Jika memprivatnya, maka cara ini tidak akan berpengaruh.

Daftar Isi

3. Perhatikan Waktu Posting

Setelah memperhatikan dua hal yang telah disebutkan cara memperbanyak like di instagram tanpa aplikasi adalah dengan memperhatikan waktu posting. Meski seperti tidak ada hubungannya, namun poin ini juga sangat penting. Sebab postingan biasanya akan cepat naik jika banyak yang melihatnya.

Agar postingan banyak yang melihatnya, maka jalan satu-satunya adalah dengan memposting di saat orang sedang menggunakan Instagram. Waktu tersebut biasanya adalah waktu orang tengah Istirahat. Seperti pada jam 11:30 hingga 13:00 orang tengah Istirahat dari jam kantor.

BACA JUGA:  Cara Melihat Instagram Online Dengan Mudah

Pengguna bisa gunakan waktu tersebut untuk mengunggah postingan. Atau jika tidak bisa upload pada jam tersebut, bisa upload saat sore ketika orang sudah siap pulang kantor. Bisa juga saat malam hari sekitar jam tujuh dimana orang tengah beristirahat dari lelahnya kerja.

4. Lakukan Interaksi Dengan Pengguna Lain

Cara selanjutnya yang bisa pengguna lakukan agar mendapatkan like banyak adalah dengan berinteraksi dengan sesama pengguna Instagram. Pengguna tak harus mengomentari pada komentar yang ada di postingan sendiri. Namun juga bisa berinteraksi dengan sesama pengguna di postingan orang lain.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!