Home » 4 Cara Membobol Wifi dengan Hp Xiaomi

4 Cara Membobol Wifi dengan Hp Xiaomi

Kuota habis dan ada jaringan wifi, cukup kesal jika hal tersebut terjadi ditambah tidak tahu sandinya. Meskipun begitu ada alternatif yang bisa dicoba khusus bagi pengguna hp xiaomi. Ada cara membobol wifi dengan hp xiaomi yang perlu diperhatikan. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

Daftar Isi

1. Ketahui Sandi Wifi Melalui AndroDumper

Informasi terkait cara agar bisa membobol password wifi di sekitar pengguna dengan hp xiaomi kali ini manfaatkan aplikasi. Aplikasi pertama bisa jadi opsi yakni dengan AndroDumper. Kemudahan yang dijalankan bisa dari mana aplikasi didapatkan.

Lantaran hanya dengan install di aplikasi unduhan berupa playstore secara gratis. Selain itu adanya aplikasi ini juga membawa kelebihan pada jenis xiaomi baik yang belum ataupun sudah di root. Cara mendapatkan sandi di aplikasi ini pun praktis pula.

  • Caranya dengan aktifkan jaringan wifi agar mendeteksi adanya ssid yang bisa terhubung.
  • Ketika sudah mengaktifkannya bukalah AndroDumper, periksalah apakah telah aktif aplikasinya.
  • Apabila sudah lanjutkan dengan klik refresh di sebelah kanan pojok atas. Pilih wifi yang mau dibobol passwordnya.
  • Sebelum itu ada pemberitahuan root pilih tidak. Kemudian sandi bisa dilihat dan salin kemudian tempel di jaringan wifinya.
BACA JUGA:  Cara Cek Mbps Wifi Internet di Hp dan Laptop

2. Manfaatkan Aplikasi Wifi Test

Jenis aplikasi yang mampu digunakan oleh pembobol wifi yakni dengan wifi test. Keuntungan yang didapatkan pengguna sama dengan yang sebelumnya yaitu sandi wifi diketahui melalui bantuannya. Khusus jenis android merk xiaomi bisa gunakan aplikasi ini.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!