Home » Begini Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita

Begini Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita

Aplikasi Instagram memang menjadi yang paling diandalkan segala pengguna untuk membagikan sejumlah foto atau video yang telah diabadikan. Cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita pun menjadi banyak dicari karena fitur Instagram yang berjuluk hide. 

Kehadiran story memang untuk pengabadian cerita media selama satu hari penuh dan setelahnya akan terhapus secara otomatis. Berikut akan diberikan cara untuk melihat story yang sudah disembunyikan dari akun pengguna. 

Daftar Isi

Melalui Akun Instagram

Dengan menggunakan akun Instagram saja sebenarnya sudah dapat dipakai sebagai sarana untuk melihat story tersembunyi tersebut. Yang dimaksud dengan menggunakan akun Instagram ini adalah dengan mencoba untuk membuat akun baru lagi yang tidak mudah dikenali. 

Dengan bantuan akun baru tersebut maka pengguna dapat mencoba untuk mencari akun yang telah menyembunyikan statusnya tersebut. Jika akunnya dikunci, maka pengguna dapat mencoba untuk mengikuti akun tersebut terlebih dahulu hingga diterima permintaan untuk bertemannya. 

Bisa dikatakan cara ini memang tidak sepenuhnya berhasil terlebih lagi jika akun tersebut memilih untuk melakukan privasi. Sehingga bisa saja permintaan tersebut tidak disetujui atau hanya akan menunggu lama dan story tersebut sudah terlanjur hilang. 

Melalui Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga

Beberapa aplikasi pihak ketiga mampu sebagai cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita hanya bermodal kuota. Pengguna hanya perlu mengunduhnya terlebih dahulu sehingga bisa masuk dalam akses di dalamnya untuk memanfaatkan fasilitas yang ada. 

Dalam menggunakannya pengguna juga harus memberikan beberapa ruang tersedia untuk penyimpanan aplikasi pembantu ini. Beberapa aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan tersebut akan disebutkan sebagai rekomendasi pengguna yaitu sebagai berikut:

1. Tool Story Downloader

Aplikasi ini dikenal biasanya tidak hanya untuk mengunduh status dari akun tersebut namun juga pada feed yang sudah diupload. Tool Story Downloader memiliki syarat khusus yaitu pengguna harus login akun Instagram sendiri terlebih dahulu. 

Namun menariknya pengguna tidak hanya bisa menggunakan satu jenis akun saja namun juga beberapa macam. Fitur bertuliskan ‘tambah akun’ yang ada pada opsi menu membuat pengguna dapat login akun lainnya dengan followers yang berbeda misalnya. 

2. Private Insta

Jenis aplikasi ini banyak diunduh dengan pengguna yang ingin mengetahui isi dari Instagram yang terkunci. Mulai dari story hingga isi dari feed dan deretan followers dapat diketahui meskipun akun tersebut tidak saling follow dengan pengguna. 

Dalam menggunakannya, pengguna juga tidak perlu melakukan login akun sehingga sangat mudah untuk digunakan. Pengguna bahkan juga bisa mencoba untuk membuka akun sendiri yang terkunci jika ingin membuktikan apakah aplikasi ini benar-benar bisa berhasil.

Melalui Browser

Berbagai macam browser juga dapat sebagai cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita yang dipakai dalam penggunaannya. Browser yang dimaksud juga bisa dengan jenis apapun yang ada mulai dari Chrome hingga Mozilla sekalipun. Berikut langkah-langkahnya:

  • Siapkan perangkat yang sudah tersambung dengan koneksi internet.
  • Masuk dan akses browser tersebut. 
  • Cari ekstensi Instagram pada pencarian google.
  • Pilih opsi menu ‘Add to Page’.
  • Tunggu hingga loading telah selesai berjalan. 
  • Kemudian pengguna hanya perlu login dengan akun yang dimiliki. 
  • Klik kode bertanda mata yang digunakan untuk melihat statusnya meskipun dalam mode terkunci. 
  • Selesai. Pengguna dapat bebas mengaksesnya. 

Demikian informasi yang dapat diberikan terkait bagaimana cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita secara mudah. Pastikan pengguna juga memiliki koneksi internet yang stabil untuk menjalani proses dalam memenuhi kebutuhannya.

error: Content is protected !!