Home ยป Cara Edit Foto Twibbon, Mudah Semua Pasti Bisa

Cara Edit Foto Twibbon, Mudah Semua Pasti Bisa

Belakangan ini edit foto dengan tepi berupa bingkai gambar custom atau Twibbon sedang marak digunakan untuk peringatan sesuatu. Sehingga bagaimana cara edit foto Twibbon menjadi banyak dicari karena masih termasuk awam dengan editan seperti itu.

Biasanya Twibbon sendiri memang secara khusus disediakan oleh panitia itu sendiri yang berkepentingan pada acara tersebut. Kehadiran informasi ini juga diadakan untuk mengetahui bagaimana cara mudah untuk menjadikan foto pembaca ada dalam Twibbon yang dimaksud.

Cara Edit Melalui Aplikasi

Adanya beberapa deretan aplikasi pembantu ini memang sedikit membantu sebagai cara edit foto Twibbon yang dapat dilakukan. Aplikasi ini tentu saja sudah berlisensi legal dan aman untuk diunduh karena sudah tersedia di google play store.

Aplikasi ini sangat memang terbukti sangat membantu terutama bagi yang tidak ingin ribet jika harus melakukan akses sana sini. Untuk itu maka berikut ini akan disampaikan beberapa rekomendasi aplikasinya.

1. PicsArt

Sudah menjadi aplikasi edit yang telah begitu populer sejak lama, PicsArt dapat digunakan untuk edit foto dalam Twibbon. Semua tools berupa opsi menu yang dilengkapi dengan seulas pengertiannya juga sudah tersedia dalam deretan laman tampilan.

Tidak hanya edit untuk memasukkan foto saja, pengguna juga dapat menambahkan berbagai tulisan jika memang diperlukan. Untuk memperindah tampilan maka pengguna juga dapat memberikan tambahan efek untuk memberikan sentuhan pada foto yang telah diinput tadi.

2. Canva

Jika menyebutkan dari usianya, Canva memang masih terhitung dini dan baru sejak awal kemunculan debut dari aplikasi ini. Canva memang dikenal sebagai aplikasi edit yang biasanya digunakan untuk mengedit tugas hingga bahan presentasi pada pekerjaan.

Meski tergolong baru namun Canva sudah mampu mengikuti perkembangan teknologi salah satunya untuk menambahkan foto dalam Twibbon. Pengguna juga dapat melakukan kreasi sesuka hati dengan menggunakan banyaknya pilihan tools yang tersedia dan berderet di dalamnya.

Cara Edit Melalui Website Twibbonize

Jika ponsel atau perangkat pengguna tidak memadai untuk melakukan pengunduhan aplikasi maka website menjadi pilihan lainnya. Karena terkadang akan sedikit merepotkan jika menggunakan aplikasi dan harus login dengan menggunakan email yang terhubung di dalamnya.

Twibbonize sendiri memang hadir ketika semakin banyak masyarakat diharuskan untuk menginput foto dengan Twibbon pada sosial media. Serta banyak pula yang menanyakan bagaimana cara untuk mengedit foto karena pada umumnya tidak dijelaskan langkah oleh panitia.

Cara yang dapat dilakukan sebagai cara edit foto Twibbon adalah dengan melakukan urutan beberapa langkah berikut ini:

  • Siapkan perangkat yang sudah terhubung dengan koneksi internet yang stabil sebelumnya.
  • Masuk pada satu dari berbagai pilihan browser yang ada pada perangkat tersebut.
  • Akses website resmi pada Twibbonize dengan mengetiknya pada kolom pencarian Google yang tersedia di halaman utama.
  • Klik opsi ‘Edit Campaign’.
  • Masukkan Twibbon yang sebelumnya sudah dimiliki.
  • Klik ‘Add Picture’.
  • Pilih dan input foto yang akan diedit dan terpampang menjadi satu kesatuan pada Twibbon tadi.
  • Klik ‘Crop’ agar foto tersebut kemudian menyesuaikan dengan bentuk Twibbon dan lebih terlihat rapi.
  • Selesai. Untuk dapat mengunduhnya pengguna dapat memilih opsi ‘Download’ pada pojok kanan foto yang telah selesai diedit.

Demikian penjelasan terkait bagaimana cara edit foto Twibbon agar pembaca dapat terlihat turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Pastikan jika pengguna selalu online dalam penggunaannya agar proses edit dapat terbantu dengan sinyal pendukung yang kuat.

error: Content is protected !!