Home » Cara Cek Resi Standard Express, Mudah, Praktis dan Cepat

Cara Cek Resi Standard Express, Mudah, Praktis dan Cepat

Maraknya jual beli secara online membuat jasa pengiriman juga semakin banyak digunakan, seperti Standard Express. Oleh karenanya semakin banyak orang membutuhkan cara cek resi Standard Express untuk mengetahui posisi barang yang dibeli.

Selain itu, melacak posisi barang juga dibutuhkan untuk memastikan keamanan paket. Tak jarang pengecekan resi dilakukan oleh pembeli karena tak sabar ingin segera menerima paket yang sudah dibeli.

Ketidaksabaran tersebut sontak membuat pembeli mengecek resi hingga berkali-kali sebelum paketnya benar-benar datang. Untuk mengecek resi, berikut cara yang bisa dilakukan:

1. Cara Cek Melalui Cekresi.com

Cara yang satu ini tergolong praktis dan dapat dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat. Jika melakukan pengecekan, pembeli harus membuka peramban lalu cari “Cara cek resi Standard Express” lalu klik artikel dari Cekresi.com.

BACA JUGA:  Cara Memindahkan Halaman di Word untuk Menyesuaikan Halaman

Setelah itu tunggu hingga situs terbuka dan temukan kolom tracking untuk memasukkan nomor resi. Jika sudah ketemu, masukkan nomor resi pada kolom yang sudah tersedia di laman Cekresi.com dan pastikan nomor resi sudah diketik dengan benar, klik tombol CEK RESI.

Tunggu beberapa saat hingga muncul kotak untuk memasukkan kode verifikasi yang berupa kombinasi angka dan huruf lalu klik VERIFIKASI. Setelah memasukkan kombinasi kode verifikasi dengan benar, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai paket yang dimiliki.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!