Home » Brand Positioning Adalah | Pengertian, Manfaat dan Jenisnya

Brand Positioning Adalah | Pengertian, Manfaat dan Jenisnya

BACA JUGA:

Cara untuk Menentukan Brand Positioning

Jika Anda sedang merintis sebuah usaha dan kesulitan untuk menentukan penempatan merek dengan tepat, tenang saja karena ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Langsung saja, ini dia cara cara tersebut.

  1. Usahakan untuk memaksimalkan manfaat dari produk yang sedang dirilis
  2. Jangan lupa untuk memaksimalkan atribut produk atau kemasan. Tujuannya agar produk tersebut lebih identik dan lebih fleksibel bagi pelanggan.
  3. Tentukan harga dengan benar, sesuaikan saja dengan kualitas produk. jangan ragu untuk mematok harga tinggi jika produk memang pantas mendapatkannya.
  4. Sesuaikan pencitraan dengan pola pikir target audiens
  5. Buat celah dengan pesaing dengan menjelaskan keunggulan produk Anda
  6. Jadikan produk Anda sebagai trendsetter
BACA JUGA:  Branding Adalah | Pengertian Brand, Jenis, Unsur, Fungsi dan Manfaatnya

Dengan penerapan cara-cara di atas, kami jamin proses penempatan merek produk akan berjalan dengan sangat lancar. Jika Anda masih bingung, tentu saja konsultasi dengan ahli sangat dibutuhkan.

Tidak apa Anda mengeluarkan biaya tambahan jika potensi keuntungan dari strategi brand positioning yang diterapkan memang membuahkan hasil.

«1 ... 34 5
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!