Home » Tertarik dengan Bisnis Tambak Udang? Simak Peluangnya Berikut Ini

Tertarik dengan Bisnis Tambak Udang? Simak Peluangnya Berikut Ini

Makanan udang yang dinilai lumayan bersahabat, juga menjadi satu keunggulan lain. Hal ini karena pemenuhan protein yang diperlukan jenis udang satu ini, tak sebesar hewan yang lain. Belum lagi biaya dan waktu pembudidayaan yang relatif rendah. Pemilik tambak dapat menghasilkan 3 gram udang vaname dalam seminggu.

BACA JUGA:

5. Pendapatan

Terakhir, ini merupakan bagian yang paling menyenangkan dari bisnis tambak udang yakni penghasilan. Dari beberapa sumber menyebutkan, bisnis ini bisa menghasilkan uang hingga milyaran rupiah pada sekali panen. Misalnya saja jika nilai udang saat itu 65 ribu rupiah dikalikan banyaknya udang sekitar 80 ribu kilogram. Maka pebisnis tambak, memiliki penghasilan sebesar 5 milyar Rupiah pada satu kali masa panen udang.

BACA JUGA:  Peluang Usaha Warung Kopi Sachet, Modal Kecil Untung Besar

Nah itu dia bagaimana besarnya peluang dari bisnis tambak udang berjenis vaname yang menggiurkan. Jika dilihat sekilas bisnis ini memiliki peluang yang cukup fantastis, namun memang usaha yang diperlukan tidak akan mudah. Butuh perjuangan dan modal yang cukup untuk bisa meraih pendapatan yang besar.

«12 3
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!