Home » Tertarik dengan Bisnis Tambak Udang? Simak Peluangnya Berikut Ini

Tertarik dengan Bisnis Tambak Udang? Simak Peluangnya Berikut Ini

Untuk memaksimalkan potensi yang ada, pemilik tambak udang harus memikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan daya saing produk. Beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya bagaimana menghasilkan produksi seefisien mungkin dan meningkatkan kualitas dari udang tersebut.

3. Harga Jual Menggiurkan

Udang berjenis vaname sendiri, dipasaran memiliki harga yang cukup tinggi. Ini sejalan dengan kualitas yang dibawa oleh udang vaname yang enak. Dikarenakan cita rasa khas tersebut orang tidak segan untuk membelinya meskipun harganya tinggi. Udang tersebut dipasaran dapat ditemukan dengan nilai yang lumayan tinggi dalam berat per kilo.

Yang membuat harganya naik berkali lipat adalah ketika dijual ke pasar yang modern seperti misalnya supermarket atau mall. Udang ini akan dikemas dengan begitu rapi dan terjaga suhunya, serta tetap dingin supaya tampak segar ketika dilihat. Belum lagi ketika sudah masuk restoran kemudian dihidangkan lewat berbagai jenis masakan yang menggugah selera.

BACA JUGA:  5 Tips Bisnis Merchandise Kpop untuk Milenial, Dijamin Untung!
bisnis tambak udang
sumber gambar: perikanan.pandeglangkab.go.id/

4. Keunggulan

Memiliki tambak udang akan terdapat beberapa kelebihan, salah satu diantaranya yakni pengeluaran modal awal yang tidak terlalu besar. Modal membangun bisnis ini dari nol tidak bisa disebut terlalu besar, tetapi juga tidak bisa dibilang kecil. Meskipun begitu uang yang kecil ini dapat berkembang dengan cepat karena nilai jual yang cukup tinggi dari udang, ketika beredar dipasaran.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!