Home » Analisa Peluang Bisnis Kos-kosan, Kelebihan dan Kekurangannya

Analisa Peluang Bisnis Kos-kosan, Kelebihan dan Kekurangannya

Sebaiknya, pilih lokasi yang strategis supaya dapat memberikan pendapatan yang maksimal, misalnya dekat mall, perkantoran, area sekolah atau area kampus.

  • Daftar Isi

    Tentukan Konsep Bangunan

Membuat tema atau konsep bangunan memang sangatlah penting untuk dilakukan supaya rumah kost Anda lebih diminati oleh calon pelanggan. Apabila target sasaran Anda adalah mahasiswa atau pelajar maka bisa membangun rumah kost dengan desain minimalis.

Akan tetapi, jika pangsa pasar yang dibidik adalah karyawan, sebaiknya rumah kost harus mempunyai fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dalam disetiap kamar. Pemberian ventilasi serta fasilitas MCK juga harus Anda perhatikan supaya para pelanggan lebih betah tinggal di rumah kost.

Tidak hanya itu, pemilihan furniture juga sangat berpengaruh terhadap tingkat kelayakan rumah kost yang Anda miliki. Untuk itu, ada baiknya konsultasikan beberapa hal penting tersebut bersama jasa bangun kost-kostan yang terbaik. Tambahkan tiang tanda dengan banner agar kost mudah dikenali.

  • Budget

Apabila target pasar dan pemilihan lokasi strategis sudah terpenuhi, langkah selanjutnya adalah dengan menentukan nilai dari semua yang dibutuhkan. Anda dapat menghubungi pihak jasa kontraktor untuk mengetahui perkiraan biaya yang diperlukan dalam membangun rumah kost Anda secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Makelar Rumah, Peluang Besar dalam Hal Jual Beli Properti
«12 3
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!