Home » Ini Dia Bisnis Aksesoris Jilbab yang Selalu Paling Diminati

Ini Dia Bisnis Aksesoris Jilbab yang Selalu Paling Diminati

Menggunakan jilbab adalah suatu kewajiban bagi seorang muslimah, saat ini jilbab bukan hanya sebagai  suatu keharusan namun juga fashion. Para hijabers mulai berkreasi menggunakan aksesoris yang dapat mempercantik tampilannya. Bisnis aksesoris jilbab saat ini sudah berjamur dengan berbagai jenis yang menarik. Berikut contoh dari hiasan yang banyak diperjual belikan, diantaranya yaitu:

1. Hijab Clip

bisnis aksesoris jilbab

Ingin terlihat seperti selebgram yang sering muncul di beranda dengan gaya hijab yang keren? Pengguna dapat mencoba untuk memakai Hijab Clip ala Turki yang memiliki fungsi hampir sama layaknya sebuah peniti. Dapat digunakan untuk memperkencang bagian dagu agar tidak longgar. Harganya meskipun sekilas terlihat mini namun memiliki perbedaan dengan peniti pada umumnya.

Tetap diminati meskipun harganya sedikit lebih mahal, karena dianggap meminimalkan resiko kerusakan pada hijab yang dipakai. Seringkali ketika memakai jarum pentul atau peniti akan meninggalkan jejak atau lubang yang dapat membuat tampilan jilbab menjadi rusak. Oleh sebab itu dengan kehadiran produk tersebut selain sebagai aksesoris juga untuk pengaman.

2. Bros Patch

bisnis aksesoris jilbab

Ingin memulai bisnis aksesoris jilbab yang dapat digunakan beberapa orang untuk ke pesta? Pilihannya yaitu Bros Patch, memiliki gaya yang sedikit ramai dengan berbagai motif bunga ataupun rangkaian manik-manik memberikan kesan glamor. Biasanya bentuk dari bros tersebut dibuat pipih yang mana nantinya akan disematkan pada salah satu sisi kepala.

Tidak perlu memakai aksesoris lainnya, cukup memakai satu macam itu saja, sudah membuat tampilan sangat mewah. Pilihlah warna baju yang senada dengan warna bros yang dipilih sehingga membuat tampilan lebih matching.

3. Peniti Manik-manik

bisnis aksesoris jilbab

Terbuat dari besi yang berukuran cukup besar dan dilengkapi oleh manik-manik yang berwarna adalah tampilan Peniti Manik-manik. Mempunyai fungsi sebagai penyangga agar hijab tidak lepas dan rusak. Hal unik yang terdapat pada aksesoris ini yaitu modelnya yang sedikit terjuntai dengan rantai yang telah diberi warna sepuhan.

BACA JUGA:  Analisa Usaha Percetakan Undangan dan Strategi Pemasarannya

Penggunaan aksesoris yang satu ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan gampang untuk digunakan. Terlebih lagi harga yang ditawarkan pun relatif murah, sehingga membuat banyak pengguna yang memilikinya. Pemakaiannya secara kasual ataupun untuk acara penting tetap dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Bros Anting

bisnis aksesoris jilbab

Layaknya memakai sepasang anting sungguhan, dengan menggunakan Bros Anting akan membuat tampilan menjadi lebih manis. Hal ini juga bisa menjadi alternatif bagi para hijabers yang menyukai berbagai anting-anting. Bentuk dan modelnya juga beraneka ragam, mulai dari yang seperti lonceng, bola-bola, dan jenis lainnya.

Pemakaiannya cukup mudah yaitu dengan menyematkannya pada bagian bagian kiri dan kanan hijab. Pastikan jika pemasangannya sudah cukup kuat sehingga ketika nanti digunakan beraktivitas tidak akan mudah untuk lepas. Banyak dari kaum remaja hingga dewasa yang menggunakan bros dengan jenis serupa.

BACA JUGA:

5. Bros Magnet

Ingin tampil dengan bros namun tidak mau ribet? Cobalah untuk menggunakan Bros Magnet yang kini banyak disukai oleh pengguna jilbab. Selain mudah untuk digunakan, kegunaanya pun serupa dengan peniti biasa. Mengaplikasikan penggunaan magnet ke dalam sebuah bros membuatnya menjadi yang termasuk aman untuk dipakai.

Mengapa aman? Karena tanpa jarum, sehingga untuk memakaikannya hanya perlu menempelkan kedua sisi penempelnya saja. Kreasi dan inovasi yang terdapat pada aksesoris ini pun semakin berkembang, bentuknya yang kecil membuat tampilan terlihat lebih simpel. Berbagai pilihan warna juga sudah tersedia.

Nah, itulah penjelasan terkait jenis bisnis aksesoris jilbab yang bisa dicoba terlebih dahulu. Penyesuaian dari segi bentuk, ukuran serta model tergantung dari pemakaian serta keperluannya. Masih banyak sebenarnya model yang dapat diperjual belikan, namun kembali lagi terhadap selera konsumen

BACA JUGA:  5 Peluang Usaha Kerajinan Kain Flanel yang Mudah dan Menjanjikan
Bagikan artikel: