Home » 5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto yang Terpisah, Wajib Coba!

5 Aplikasi Untuk Menyatukan Foto yang Terpisah, Wajib Coba!

Banyak orang yang lebih suka mengunggah foto yang sudah digabungkan menjadi kolase ke media sosial yang dimiliki. Membuat kolase, kini sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah. Aplikasi tersebut memudahkan proses menyatukan foto tanpa ribet.

Menggabungkan foto menjadi kolase sebelum diunggah ke media sosial, memang sudah populer sejak lama. Adanya aplikasi pembuat kolase, semakin memudahkan penggunanya yang ingin menjadikan moment menjadi satu frame. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat kolase foto:

Daftar Isi

1. PicsArt

Mencari aplikasi untuk menyatukan foto terpisah terlengkap, maka PicsArt bisa menjadi pilihan dari pengguna. Fitur-fitur editing yang ada pada aplikasi PicsArt sangat lengkap dan mudah digunakan.

Berbagai pekerjaan mengedit foto dari memangkas, mewarnai hingga mendesain sebuah poster dapat dilakukan tanpa kesulitan. Semua kemudahan tersebut juga bisa digunakan pengguna melalui perangkat seluler yang dimiliki.

BACA JUGA:  5 Cara Mengganti Background Foto di Android Tanpa Aplikasi Simple dan Cepat

Pengguna baru juga tidak perlu bingung ketika ingin membuat kolase foto dengan menggunakan PicsArt. Tinggal pilih beberapa foto yang ingin digabung, maka layout akan otomatis terbentuk beserta dengan pilihan-pilihan layout lainnya yang bisa digunakan.

2. Layout From Instagram: Collage

Kini para pengguna Instagram tidak perlu bingung lagi jika ingin membuat foto kolase. Pasalnya Instagram sudah menyediakan aplikasi khusus untuk menyusun foto menjadi sebuah kolase. Dengan adanya aplikasi tersebut, pengguna Instagram semakin mudah dalam membuat postingan yang berkualitas.

3. PicCollage

Salah satu aplikasi pembuat kolase foto yang tidak bisa dilewatkan yaitu PicCollage. Dibuat oleh Cardinal Blue Software, aplikasi PicCollage menyediakan grid layouts dengan pilihan yang sangat banyak. Bahkan, pengguna juga bisa mengatur ketebalan garis antar foto beserta background yang digunakan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!