Home » 5 Aplikasi Translate Video Youtube yang Mudah Penggunaannya

5 Aplikasi Translate Video Youtube yang Mudah Penggunaannya

YouTube menjadi website yang paling sering dikunjungi oleh penduduk dunia. Tentunya tidak semua bahasa yang digunakan dalam video selalu bisa dipahami oleh semua penontonnya. Beberapa aplikasi translate video YouTube dapat digunakan penonton dalam mengartikan bahasa dari video yang ditonton.

Sebenarnya YouTube sendiri sudah memiliki fitur translate atau penerjemah untuk setiap video. Akan tetapi, terkadang fitur tersebut tidak diaktifkan oleh pemilik akun. Meskipun fitur tersebut telah diaktifkan, terkadang terjemahan selalu tidak pas dengan tema yang ada. Berikut adalah aplikasinya:

Daftar Isi

1. LingoTube

Fitur yang terdapat pada aplikasi translate video YouTube LingoTube bisa dibilang cukup lengkap. Pengguna akan dimanjakan dengan fitur pengontrol kecepatan terjemahan, mode untuk terjemahan, dan pengulangan. LingoTube lebih berfokus pada terjemahan beberapa bahasa saja seperti Inggris, Korea, Jepang, dan Spanyol.

BACA JUGA:  4 Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Memutar Video dengan Cepat

LingoTube juga dapat berfungsi sebagai aplikasi edit terjemahan dan penanda berbagai subtitle. Aplikasi ini juga mendukung pengunduhan video dengan terjemahan berformat .srt dan .smi.

2. zTranslate

Jika ingin hasil terjemahan lebih baik, maka aplikasi zTranslate merupakan salah satu opsi terbaik bagi pengguna. Aplikasi ini mendukung hingga 110 bahasa sehingga sangat memudahkan penggunanya dalam memahami bahasa yang ada pada video YouTube yang sedang ditonton.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!