Home » 6 Aplikasi Resume Jurnal Terbaik yang Mudah Digunakan

6 Aplikasi Resume Jurnal Terbaik yang Mudah Digunakan

Bukan rahasia lagi jika kehadiran aplikasi resume jurnal sangat membantu penggunanya untuk menyelesaikan pekerjaan. Terlebih jika pekerjaan yang dimiliki lebih dari satu sehingga memerlukan banyak waktu untuk mengerjakannya.

Oleh sebab itu bagi sebagian orang menggunakan aplikasi sebagai alat bantu dianggap biasa. Jika memang ingin menggunakan aplikasi untuk tugas resume jurnal, pastikan untuk memilih aplikasi yang sesuai.

Selain itu baca kembali setiap tugas dan hasil yang sudah dikerjakan agar bisa meminimalisir kesalahan. Tanpa berlama lagi, berikut beberapa aplikasi rekomendasi yang bisa digunakan:

1. Resoomer

Aplikasi Resoomer merupakan rekomendasi pertama yang bisa dipertimbangkan oleh pengguna. Resoomer menjadi aplikasi yang sangat cepat saat digunakan untuk resume jurnal.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Roleplayer yang Sedang Dicari Banyak Orang

Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dimengerti oleh penggunanya. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus memilih jurnal terlebih dulu dan salin bagian yang sudah ditentukan.

Setelah itu paste dengan klik CTRL+V pada kotak yang sudah disediakan lalu klik Resoomer. Secara otomatis aplikasi akan memberikan hasilnya dengan menampilkan teks yang sudah diringkas.

2. Paraphraser.io

Sedikit berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya, Paraphraser.io memiliki fitur yang menjadi kelebihannya yaitu cek plagiat. Selain itu ada juga fitur untuk mengecek grammar, artikel rewrite, dan citation generator.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!