Home » 6 Aplikasi Penjernih Suara Video yang Mudah Digunakan

6 Aplikasi Penjernih Suara Video yang Mudah Digunakan

Sekarang ini, beragam konten video dapat dibuat dengan mudah dengan Hp. Selain merekam, terkadang diperlukan juga aplikasi penjernih suara video agar video lebih enak didengarkan. Adanya aplikasi tersebut sangat mendukung untuk memperbaiki suara yang kurang bagus saat proses rekaman.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah melalui hp. Jadi, pengguna tidak memerlukan alat tambahan untuk menjernihkan suara. Berikut ini rekomendasi aplikasi untuk penjernih suara pada video yang dapat digunakan.

1. Timbre

Aplikasi Timbre bisa menjadi pilihan pertama untuk menjernihkan suara video. Timbre memang memiliki kualitas yang sangat baik untuk mengedit audio dan bahkan suaranya tidak akan pecah setelah di edit. Selain itu, aplikasi ini cukup ringan dengan hanya berukuran 15 MB saja.

BACA JUGA:  Aplikasi Pengedit Foto dan Video yang Mudah Digunakan Untuk Pemula

Terdapat banyak fitur yang dapat digunakan untuk memperbaiki audio. Fitur ini diantaranya penggabungan, pemangkasan, convert, pengubahan, rate, serta untuk memperbaiki suara. Aplikasi timbre bisa menjadi pilihan dan sudah terunduh lebih dari 1 juta kali.

2. Audacity

Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi Audacity. Aplikasi ini juga cukup populer untuk mengedit suara video. Aplikasi ini sangat direkomendasikan mulai dari pemula hingga profesional karena sangat mudah digunakan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!