Home » 6 Rekomendasi Aplikasi Pengusir Tikus Terbaik di Android

6 Rekomendasi Aplikasi Pengusir Tikus Terbaik di Android

Keberadaan tikus di rumah seringkali meresahkan karena berisik dan merusak barang. Aplikasi pengusir tikus dapat menjadi alternatif yang aman untuk dipasang di rumah. Alasannya karena aplikasi hanya mengandalkan suara, sehingga tidak perlu memasang jerat atau racun.

Menggunakan aplikasi juga jauh lebih hemat, karena pengguna cukup mengunduhnya di PlayStore gratis. Berikut ini pembahasan tentang rekomendasi pengusir tikus efektif di Android:

Daftar Isi

1. Anti Mouse Repeller

Tikus diketahui mudah terganggu dengan suara bising. Anti Mouse Repeller menghadirkan fitur yang dapat membuat tikus tersiksa dengan menghasilkan frekuensi suara tertentu. Pada umumnya aplikasi ini mengandalkan frekuensi dengan kekuatan 18-23 kHz yang membuat tikus ketakutan.

Aplikasi ini masih termasuk aman untuk dipakai di area rumah. Pengguna juga disarankan untuk mengatur volume sesuai kebutuhan agar orang lain tidak terganggu. Selain itu, Anti Mouse Repeller ini dapat diunduh di PlayStore serta berkapasitas ringan.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Kompres File Terbaik untuk Smartphone dan Komputer

2. Rat Repellent Sound

Aplikasi pengusir tikus yang bisa diandalkan selanjutnya yaitu Rat Repellent Sound. Aplikasi ini diklaim mampu mengusir tikus secara efektif hanya dengan suara. Tentunya suara tersebut hanya dapat didengar oleh tikus yang cukup aman dan tidak mengganggu pendengaran manusia.

Rat Repellent Sound ini memiliki fitur canggih sekaligus sederhana dan gampang digunakan. Pengguna dapat mengatur kekuatan suara mulai dari 10 sampai 21 kHz. Setelah itu, tinggal klik Start untuk mulai memutarnya di dalam ruangan atau di sekitar lingkungan rumah.

3. Anti Rat Repeller

Dikembangkan oleh American Dream 95, aplikasi ini dikenal mampu mengusir tikus tanpa menyakitinya. Anti Rat Repeller ini dilengkapi fitur suara yang dapat mencegah tikus untuk masuk ke area tersebut. Pengguna juga bisa mengatur kekuatan suaranya, sehingga tidak mengganggu orang lain.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!