Home » 5 Aplikasi Pengukur Kecepatan Terbaik Untuk Pecinta Otomotif

5 Aplikasi Pengukur Kecepatan Terbaik Untuk Pecinta Otomotif

Selain itu, statistik pada kendaraan bisa dihitung dengan tepat menggunakan aplikasi ini. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur untuk pengguna yang melakukan pembelian.

Salah satu fitur menariknya adalah Trip Log yang menyimpan jarak  dan tujuan pada perjalanan yang sudah dilakukan. Dengan kata lain, aplikasi ini memiliki catatan setiap perjalanan yang dilakukan oleh penggunanya.

Daftar Isi

3. Ulysse Speedometer

Termasuk dalam deretan aplikasi pengukur kecepatan terbaik, Ulysse Speedometer memang menawarkan fitur-fitur menarik. Aplikasi yang dikembangkan oleh binarytoys ini memiliki altimeter yang berfungsi untuk mengukur ketinggian. Selain itu, ada juga fitur untuk memberikan peringatan pada batas kecepatan.

Aplikasi yang memiliki fitur utama untuk mengukur kecepatan ini bisa dinikmati secara gratis. Namun, pengguna harus bersabar karena ada saja iklan yang muncul saat aplikasi digunakan. Jika ingin tak terganggu dengan iklan, pengguna bisa mendapatkan versi pro dengan membayar biaya berlangganan terlebih dulu.

BACA JUGA:  5 Software Desain Undangan Pernikahan Gratis, Mudah Digunakan

4. DigiHud Speedometer

Memiliki tampilan HUD atau head up, DigiHud Speedometer memberikan informasi berupa jendela mengambang saat digunakan. Informasi tersebut meliputi kecepatan saat ini, kompas, odometer, peringatan batas kecepatan, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi besutan James Moss ini juga bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal lain, seperti melacak perjalanan, parameter, kecepatan, hingga jarak tempuh. Banyaknya fitur yang ditawarkan membuat aplikasi ini membuat baterai menjadi cepat habis. Oleh karenanya pengguna harus mempersiapkan sumber daya sebelum menggunakan aplikasinya.

5. Speedometer GPS

Aplikasi pengukur kecepatan yang terakhir adalah Speedometer GPS yang bisa digunakan tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Memiliki fitur utama yang sama dengan aplikasi lain, Speedometer GPS tak hanya digunakan untuk mengukur kecepatan, tetapi juga menampilkan statistik pemakaian.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!