Home » 6 Aplikasi Penghitung Kalori yang Terbakar Saat Olahraga

6 Aplikasi Penghitung Kalori yang Terbakar Saat Olahraga

Saat ini memang tidak perlu pusing dengan menggunakan catatan manual saat olahraga, karena teknologi membantu untuk memantau aktivitas. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghitung kalori yang terbakar saat olahraga yang bisa didapatkan di Playstore.

Untuk mencapai tubuh ideal, olahraga menjadi aktivitas penting untuk dilakukan. Terkait hal tersebut, perlu untuk memantau kondisi tubuh agar olahraga tidak sia-sia.  Tidak heran bila banyak aplikasi penghitung kalori yang terbakar bisa digunakan pada smartphone. Berikut 5 rekomendasi aplikasi yang bisa dipilih untuk membantu:

Daftar Isi

1. MyFitnessPal

Aplikasi ini menjadi rekomendasi pertama untuk memantau jumlah kalori di badan. MyFitnessPal dapat menghitung langkah gerak yang dilakukan saat melakukan aktivitas olahraga. Selain itu aplikasi ini juga bisa membantu mengatur menu makan sesuai dengan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh badan.

BACA JUGA:  Cara Membuka Google Form yang Sudah Ditutup, Simak Disini!

Myfitnesspall bisa diunduh melalui playstore maupun Appstore, sehingga tidak akan menyulitkan untuk aksesnya. Lebih dari 100 juta orang menggunakan aplikasi penghitung kalori saat olahraga ini bisa digunakan secara gratis.

2. Caynax Sport Tracker

Aplikasi penghitung kalori yang terbakar saat olahraga selanjutnya bisa mencoba menggunakan Caynax Sport Tracker. Dengan memiliki rating 4,8 dan diulas oleh sekitar 3,4 ribu orang, wajib banget untuk dicoba. Selain untuk menghitung kalori yang dikeluarkan, aplikasi ini menawarkan fitur jarak, langkah, ketinggian langkah saat aktivitas olahraga.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!