Home » 5 Aplikasi Penghapus Background Otomatis dan Praktis untuk HP

5 Aplikasi Penghapus Background Otomatis dan Praktis untuk HP

Beberapa aplikasi penghapus background otomatis bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan pengguna. Terkadang ada kondisi yang memerlukan foto dengan background tertentu, dan cara termudahnya yaitu dengan menghapus background asli dari foto tersebut.

Pengguna dapat memanfaatkan beberapa aplikasi untuk berhasil menggantinya. Semakin canggihnya teknologi, membuat beberapa pekerjaan semakin mudah, termasuk dengan mengganti atau menghapus background foto secara otomatis.

Dulu, untuk menggantinya memerlukan keahlian, namun sekarang sekali klik dapat dengan mudah terhapus. Apa saja aplikasi yang bisa dimanfaatkan pengguna? Simak berikut ini:

1. TouchRetouch

Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi penghapus background otomatis yaitu TouchRetouch. Dengan menggunakan aplikasi, background foto akan terhapus secara otomatis, sehingga cukup praktis dan mudah digunakan. Selain itu, pengguna juga bisa menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto tersebut.

BACA JUGA:  6 Aplikasi Edit Photo Terbaik untuk Hasil Makin Aesthetic

TouchRetouch memiliki versi biasa dan premium, dimana untuk mengakses yang premium pengguna harus mengeluarkan biaya yang sudah ditentukan. Keuntungannya, pengguna dapat menikmati semua fitur menarik yang hanya bisa diakses secara premium. Namun, jika untuk menghapus background saja tidak perlu premium.

2. Background Eraser and Remover

Selanjutnya, pengguna dapat memanfaatkan Background Eraser and Remover sebagai aplikasi penghapus background otomatis yang praktis untuk HP. Aplikasi ini mempermudah pengguna yang ingin mengganti background dengan warna lain, sehingga proses editing semakin cepat dan tak mengecewakan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!