Home » 5 Aplikasi Pencatat Keuangan Pribadi Untuk Android

5 Aplikasi Pencatat Keuangan Pribadi Untuk Android

Pengeluaran sehari-hari sudah sepatutnya untuk selalu dicatat menggunakan aplikasi pencatat keuangan pribadi yang dapat dibawa kapan saja dan di mana pun hanya dengan berbekal sebuah ponsel. Dengan melakukan pencatatan pada setiap uang yang masuk dan keluar, maka pengeluaran akan terpantau.

Manfaat lain dari penggunaan aplikasi yang dapat mencatat keuangan pribadi adalah bisa meminimalisir perilaku boros atau konsumtif. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa mengatur keuangan yang akan dikeluarkan dan juga mencatat pengeluaran yang telah masuk. Mari simak rekomendasi aplikasinya berikut:

1. Monefy

Fitur yang terdapat pada aplikasi pencatat keuangan pribadi ini bisa mengelompokkan tiap pengeluaran dan juga pemasukan dengan mudah. Pengguna juga dapat menyinkronkan catatan dengan penyimpanan cloud Dropbox. Hal tersebut bermanfaat untuk mengamankan catatan agar tidak hilang dikarenakan ketidaksengajaan ataupun error.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Peninggi Badan yang Bisa Dicoba, Sangat Membantu!

Monefy bisa diperoleh dengan gratis di Play Store ataupun toko aplikasi lain yang disediakan di ponsel. Kemudahan pencatatan keuangan melalui aplikasi Monefy akan membuat pengguna betah menggunakan aplikasi yang satu ini. Baik dari tampilan antarmuka beserta cara penggunaannya pun mudah.

2. Money Lover

Mulai dari fitur pencatatan pengeluaran harian, rencana pengeluaran, jenis pengeluaran yang dikeluarkan ataupun yang akan dikeluarkan, hingga pada pencatatan pemasukan disuguhkan dalam aplikasi Money Lover. Tentunya berbagai fitur menarik tersebut dapat membuat pengguna sangat terbantu untuk mengelola keuangan dengan mudah.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!