Home » Aplikasi Merubah Baground Foto yang Mudah Digunakan pada Android

Aplikasi Merubah Baground Foto yang Mudah Digunakan pada Android

Bosan dengan background foto yang itu-itu saja? Mungkin beberapa aplikasi dapat membantu untuk merubah background foto, dari yang terkesan biasa menjadi lebih menarik. Aplikasi merubah baground foto ini juga mudah untuk digunakan. Beberapa aplikasi juga dapat digunakan secara manual, yaitu dapat mengubah background foto secara otomatis.

Hal tersebut dapat memudahkan pengguna aplikasi saat mengedit. Beberapa aplikasi juga sangat ramah digunakan untuk pengguna android. Tentunya aplikasi ini mudah digunakan oleh semua kalangan. Jadi, pengguna dapat memilih background yang menarik untuk diedit. Berikut aplikasi yang dapat digunakan dengan mudah untuk merubah background foto:

1. Emoji Background Changer

Aplikasi ini dapat mengubah background foto secara otomatis dan membantu pengguna saat mengedit background. Tanpa harus memiliki kemampuan dalam mengedit, pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dengan hasil yang maksimal seperti para editor profesional.

Pada aplikasi ini, terdapat lima puluh background foto yang tersedia. Pengguna dapat memilih background mana yang tampak menarik untuk diedit. Background juga dapat diubah sesuka hati saat mengedit pada aplikasi ini.

2. LightX

Aplikasi ini selain dapat mengedit untuk merubah background foto, dapat mengedit hal lainnya juga. Di dalam aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang digunakan untuk merubah background dengan menarik.

Caranya yaitu dengan crop foto yang ingin diedit, lalu foto yang sudah dipotong dapat dipindahkan pada beberapa background yang tersedia pada aplikasi. Jika sudah, background foto selesai diganti.

3. Auto Background Remover – Background Changer

Penggunaan aplikasi ini hanya dengan memasukkan foto ke dalam aplikasi, lalu background foto yang sudah terpilih akan secara otomatis diproses. Apabila background foto tidak terhapus semua maka dapat dihapus secara manual oleh pengguna.

Aplikasi bernama Auto Background Remover ini pun telah viral dan banyak digunakan oleh pemilik ponsel android. Bukan karena aplikasinya gratis, tetapi karena sangat amat mudah digunakan tanpa harus memiliki skill editing.

4. AutoCut

Aplikasi merubah baground foto yang selanjutnya yaitu AutoCut, aplikasi ini dapat mampu untuk menghilangkan background foto. Pada aplikasi ini pengguna dapat membuat filter background sendiri untuk digunakan.

5. Remove BG

Aplikasi yang satu ini sering digunakan oleh masyarakat, terkhusus para pekerja atau mahasiswa. Biasanya untuk merubah background menjadi warna yang ditentukan, seperti merah atau biru. Jadi pengguna tidak perlu untuk foto studio kembali agar mendapatkan foto resmi.

Aplikasi ini dapat menghapus background secara menyeluruh, rapi, dan otomatis. Jika background sudah terhapus, pengguna dapat memberi warna yang dibutuhkan untuk background foto.

6. Background Eraser – Inshot

Aplikasi ini dapat mengubah background foto sesuai dengan yang diinginkan. Selain dapat menghapus background dengan otomatis, pengguna juga dapat menghapus secara manual dengan membuat outline pada objek yang ingin dihapus.

7. PhotoRoom

Selain untuk merubah background dengan foto pribadi, aplikasi ini dapat juga digunakan untuk merubah background suatu produk. Pengguna dapat menghapus background foto dengan satu ketukan saja, lalu selanjutnya dapat memilih background sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi ini memiliki lima ratus template background yang tersedia dan tentunya keren-keren. Hanya saja, untuk menggunakan template background tersebut pengguna harus berlangganan versi pro pada aplikasi ini.

Berikut merupakan beberapa aplikasi merubah baground foto yang dapat digunakan dengan mudah, terkhusus pada android. Tentunya masih banyak aplikasi edit lainnya yang bisa digunakan untuk mengedit background foto. Banyak aplikasi yang menawarkan fitur background yang tak kalah menarik untuk dicoba.

error: Content is protected !!