Home » 5 Aplikasi Menghitung Jarak Lari Untuk IOS Maupun Android

5 Aplikasi Menghitung Jarak Lari Untuk IOS Maupun Android

Aplikasi menghitung jarak lari kini telah memudahkan bagi orang-orang yang ingin mengukur jarak lari, apalagi bagi orang yang melakukan diet. Aplikasi ini membantu untuk melihat seberapa jauh mereka berlari dan seberapa cepat mereka dapat menempuh jarak tersebut. Dengan fitur yang lengkap aplikasi tersebut banyak diminati.

Tentu para pecinta olahraga sangat memerlukan aplikasi tersebut, apalagi aplikasi tersebut mudah digunakan dan praktis di unduh melalui Android maupun IOS. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui lebih jelasnya!

Daftar Isi

1. FITAPP

Aplikasi menghitung jarak lari satu ini banyak diminati oleh pecinta olahraga atau orang yang sekedar ingin berjogging. Kok bisa? Sebab aplikasi ini memiliki fitur yang bagus, tingkat keakuratan mengukurnya sangat tinggi. Bahkan juga FITAPP sangat ringan sehingga tidak khawatir ponsel akan terbebani dengan kerja FITAPP.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Pengukur Kecepatan Terbaik Untuk Pecinta Otomotif

Bukan hanya dapat mengukur jarak lari, fitur di FITAPP dilengkapi juga dengan laporan kalori yang telah terbakar. Hal itu berlaku apabila pengguna mengaktifkan fitur diet di aplikasi FITAPP. Hasil capaian jarak lari dapat diunggah melalui sosial media, sehingga dapat menarik orang lain untuk ikut berolahraga.

2. Google Fit

Google Fit dapat digunakan baik bagi pengguna Android maupun IOS bahkan smartwatch. Aplikasi ini merupakan aplikasi milik Google, yang berguna sebagai pelacak kesehatan. Dengan Google Fit pengguna dapat melacak catatan dari berbagai aspek aktivitas olahraga yang dilakukan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!