Home ┬╗ 7 Aplikasi Karaoke Gratis Tanpa Kuota di Smartphone

7 Aplikasi Karaoke Gratis Tanpa Kuota di Smartphone

Menyanyi merupakan suatu hobi yang dapat melepas stress, dan kini dapat diakses melalui aplikasi karaoke gratis tanpa kuota di smartphone masing-masing.

Jika dulu harus mengunjungi tempat karaoke serta membayar sewa, saat ini tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang untuk berkaraoke.

1. Yokee Karaoke Sing & Record

Bagi yang gemar menyanyikan lagu apapun, aplikasi ini bisa dicoba karena bisa melakukan karaoke sekaligus merekamnya. Hasil dari rekaman tersebut pun bisa dikirimkan ke media sosial yang dimiliki sehingga semua orang bisa tahu bahwa pengguna memiliki bakat dalam bernyanyi.

Kapasitas aplikasi ini cukup ringan sehingga sangat menguntungkan sekali bagi orang yang ingin mengunduhnya. Cukup menyediakan space 18 MB saja sudah bisa mendapatkan aplikasi ini. Pengguna bisa mengunduh video di Youtube terlebih dahulu sebelum merekam suaranya.

Siapapun pasti akan merasa terpesona dengan aplikasi ini karena mampu menyalurkan bakat pengguna. Apabila belum yakin dengan suaranya, silahkan bisa latihan terlebih dahulu tanpa harus merekamnya. Apabila sudah siap, silahkan rekam dan bagikan ke media sosial.

2. SING! Karaoke By Smule

Mulanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk karaoke melalui audio saja. Namun, lama kelamaan aplikasi ini pun terus berkembang sehingga bisa digunakan untuk merekam video ketika sedang bernyanyi. Berduet dengan teman pun bisa dilakukan melalui aplikasi ini sehingga lebih asyik.

Para pengguna online bisa mendapatkan teman banyak serta like dari pengguna lain jika mengupload hasil karaokenya. Mengunduh terlebih dahulu lagu yang akan digunakan untuk melakukan karaoke pun bisa dilakukan supaya bisa menyanyikan lagunya secara offline.

Bagi yang ingin mengedit suaranya, tersedia beberapa efek yang bisa digunakan dengan mudah. Pengguna yang tidak menggunakan akun premium juga bisa berkaraoke selama berjam-jam sehingga tak perlu khawatir lagi.

3. SingPlay: Karaoke You

Aplikasi karaoke  tanpa kuota yang bisa dipilih oleh pengguna yaitu SingPlay: Karaoke You. Bagi yang ingin segera mengoleksinya, silahkan langsung mengunjungi Play Store yang dimiliki. Cukup menyediakan ruang 13 MB saja agar aplikasi ini bisa dikoleksi pengguna.

melakukan karaoke sepuasnya tanpa harus takut kuota akan habis pun sangat bisa dilakukan oleh pengguna. Bahkan, merekam suara merdu pengguna pun bisa dilakukan namun formatnya hanya mp3 saja. Bagi yang ingin tempo dan nadanya sesuai, bisa diatur sendiri dengan mudah.

4. Red Karaoke Sing & Record

Melakukan rekaman audio maupun video bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Apabila mulai bosan bernyanyi sendirian, silahkan ajak teman yang mau diajak berduet agar menghasilkan suara yang lebih bagus lagi.

Memberikan efek audio pada hasil rekamannya juga bisa dilakukan sehingga suaranya menjadi lebih merdu dan layak untuk diperdengarkan. Poin yang paling penting ketika menggunakan aplikasi ini yaitu lebih hemat kuotanya. Unduh aplikasi ini dengan menyediakan space 18 MB saja.

5. Star Maker

Menyanyikan lagu layaknya penyanyi profesional sangat mungkin sekali dilakukan apabila pengguna memilih aplikasi Star Maker. Beragam lagu hits pun tersedia sehingga bisa dipilih secara langsung oleh penggunanya.

Lagu yang tersedia pun sesuai dengan era ini sehingga akan lebih mudah untuk dinyanyikan. Setiap pengguna pun memiliki kesempatan untuk berduet dengan penyanyi aslinya apabila beruntung. Jadi, tunggu apalagi segera unduh sekarang juga.

Aplikasi Karaoke Gratis Lainnya di Smartphone

Berikut beberapa aplikasi karaoke lainnya yang dapat diakses secara gratis melalui smartphone:

1. WeSing

Aplikasi karaoke berikutnya yakni WeSing. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan StarMaker dan Smule yang sama populernya, dengan WeSing karaoke dapat dinyanyikan berduet bersama kawan, pengguna WeSing lain, dan bahkan duet bersama artis. Fiturnya yang tidak kalah menarik inilah yang menjadikannya populer.

WeSing juga dapat merekam hasil karaoke, menyimpannya serta dapat mengedit hasil rekaman karaoke dengan efek yang menarik. Pengguna dapat mengupload hasil rekaman di aplikasi WeSing.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur follow sesama pengguna WeSing, fitur komentar pada uploadan rekaman serta fitur like layaknya Instagram.

2. KaraFun

Selanjutnya aplikasi karaoke yang tidak kalah menarik dan unik, yakni KaraFun. Yang menjadikannya berbeda dengan aplikasi karaoke gratis lainnya, yaitu KaraFun didukung dengan Chromecast. Sehingga pengguna dapat berkaraoke tidak hanya melalui smartphone, tetapi melalui smart TV.

Caranya gampang, tinggal menyambungkan langsung dengan akun smart TV atau langsung mencolokkan Chromecast TV pada port HDMI. Selain itu, KaraFun tidak banyak memakan ruang di smartphone. KaraFun dilengkapi fitur efek suara, tempo, equalizer voice, yang dapat diatur sesuai selera.

Itulah beberapa aplikasi karaoke gratis tanpa kuota yang dapat diakses dengan mudah kapan pun hanya bermodalkan jaringan internet di smartphone.

Fitur dari aplikasi di atas tidak kalah menarik dan bahkan lebih canggih daripada di tempat karaoke. Tentu dari tiap aplikasi tersebut memiliki daya tarik masing-masing.

error: Content is protected !!