Home » 6 Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia, Streaming Makin Nyaman!

6 Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia, Streaming Makin Nyaman!

Banyak aplikasi film Thailand sub Indonesia yang bisa pengguna nikmati ketika sedang bersantai. Kini, film Thailand menjadi pilihan dan digemari orang-orang sebagai tontonan yang menarik dan sayang untuk dilewati.

Tidak dipungkiri, Thailand menyajikan film hingga series yang bagus dan menarik. Pengguna dapat menikmatinya melalui aplikasi yang menyediakan tayangan film dari negara tersebut.

Tak perlu khawatir, meski tak mengerti akan bahasanya, aplikasi tersebut telah menyediakan sub Indonesia yang membantu menerjemahkannya. Pengguna dapat menonton dengan nyaman dan menikmati keseruannya. Berikut ini aplikasinya:

1. Netflix

Pastinya sudah familiar dengan aplikasi streaming film satu ini bukan? Netflix menjadi aplikasi film Thailand sub Indonesia yang bisa jadi pilihan pengguna. Selain Thailand, Netflix tersedia beragam film dan series negara lainnya dan dibarengi dengan bahasa Indonesia atau bahasa lainnya.

Maka dari itu, Netflix sangat menguntungkan sekali jika digunakan oleh penggemar film karena menyajikan tayang menarik dari berbagai negara. Koleksi pilihan genre film dan series-nya juga beragam, jadi tidak takut akan bosan. Namun, pengguna harus berlangganan untuk menikmati tontonan tersebut.

2. VIKI

Selanjutnya ada VIKI sebagai pilihan aplikasi film Thailand sub Indonesia yang bisa digunakan. VIKI telah terkenal akan sajian film dan drama dari negara Asia. Selain itu, tersedia beragam pilihan terjemahan bahasa, termasuk bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir ketika menontonnya.

Pengguna dapat menikmati tontonan Thailand dengan pilihan genre yang beragam. Baik itu komedi, horror atau romance seperti drama Ugly Duckling dan The Crown Princess yang cukup populer disana. Pengguna dapat menikmati tontonan secara offline karena tersedia fitur ini di VIKI.

3. iQIYI

Pilihan lainnya jatuh pada iQIYI untuk menikmati tontonan film Thailand. Meskipun aplikasi buatan Tiongkok dan didominasi oleh film dan series China, tetapi iQIYI juga menyediakan film Thailand di dalamnya. Jangan khawatir, tersedia juga terjemahan bahasa Indonesia sehingga nyaman ketika menontonnya.

Untuk menikmati film Thailand, pengguna bisa mengaksesnya melalui menu khusus yang tersedia di aplikasi iQIYI. Pengguna hanya perlu menuju opsi “Thailand Selection” untuk bisa menemukan tayangan Thailand dan menikmatinya sambil bersantai.

4. Iflix

Selain itu, opsi lainnya untuk menikmati tayangan film dan drama Thailand yakni melalui aplikasi Iflix. Banyak penonton yang menggunakan aplikasi ini dan review dari Play Store yang positif membuat aplikasi ini populer sebagai aplikasi streaming film.

Iflix pastinya menyediakan subtitle Indonesia yang memudahkan penonton untuk mengerti dialog filmnya. Ragam pilihan film dan serial drama tak hanya dari Thailand saja, tetapi bisa juga tayangan dari Korea. Pengguna juga bisa menikmati tontonan melalui PC, laptop atau HP.

5. MAXstream

Rekomendasi lainnya yaitu aplikasi MAXstream pilihan untuk menonton drama Thailand. Pengguna dapat menikmatinya menu khusus untuk tayangan Thailand dan pastinya tersedia terjemahan bahasa Indonesia yang mempermudah penonton untuk menikmati tayangan.

Pilihan koleksi genre yang tersedia, tak membuat penonton merasa bosan menggunakan aplikasi ini. Jika pengguna Telkomsel, dapat menikmati beberapa konten eksklusif dari MAXstream.

6. Viu

Terakhir, aplikasi Viu juga bisa membuat penonton menikmati tayangan drama Thailand yang menarik. Meskipun aplikasi ini banyak digunakan untuk menonton drama Korea, ternyata Viu juga menawarkan koleksi pilihan tontonan dari negara Thailand.

Layanan aplikasi Viu sudah tidak diragukan lagi, karena menampilkan koleksi pilihan film dan drama yang menarik dan sedang booming. Selain itu, kualitas video juga bagus ditambah terjemahan dialog bahasa Indonesia semakin nyaman menontonnya.

Itulah 6 aplikasi film Thailand sub Indonesia yang pas digunakan saat bersantai. Beragam koleksi tayangan semakin membuat penonton tidak bosan dan streaming dengan nyaman.

error: Content is protected !!