Home » 5 Aplikasi Cicil Barang yang Aman dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Cicil Barang yang Aman dan Terdaftar OJK

Bukan rahasia lagi jika saat ini cukup banyak aplikasi cicil barang yang digunakan. Adanya pilihan membayar dengan cara cicil dalam pembelian secara online membuat pembeli tertarik dan memilih metode tersebut.

Oleh karenanya dibutuhkan aplikasi yang tepat agar bisa membayar cicilan dengan lancar. Namun perlu diingat bahwa pengguna harus memilih aplikasi yang tepat sehingga tidak mengalami sesuatu yang akan merugikan diri sendiri.

Pilihlah aplikasi yang sudah terdaftar OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga sudah terbukti keamanannya. Untuk itu, berikut beberapa aplikasi yang mungkin bisa digunakan oleh pengguna:

1. AkuLaku

Menawarkan limit kredit hingga 15 juta, AkuLaku disebut-sebut sebagai aplikasi cicil barang yang kini banyak digunakan. Tak hanya bisa digunakan untuk berbelanja online, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk belanja secara offline. Hal tersebut bisa dilakukan pada merchant yang sudah melakukan kerja sama.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik yang Bisa Dicoba

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengisi  data diri hingga informasi tentang pekerjaan yang dimiliki. Informasi pekerjaan tersebut digunakan sebagai acuan limit kredit yang akan didapatkan oleh pengguna.

2. Kreditmu

Aplikasi cicil barang yang selanjutnya adalah Kreditmu dari Kreditplus yang menawarkan sistem pembayaran cicilan dalam waktu 3 hingga 12 bulan. Jika ingin menggunakan Kreditmu, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri hingga proses verifikasi data selesai dan persetujuan limit sudah ditentukan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!