Home » 5 Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Tanpa Ribet Kirim Pesan

5 Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis Tanpa Ribet Kirim Pesan

Zaman sekarang rasanya semua orang memakai WhatsApp. Aplikasi ini menawarkan fitur yang simple sederhana, reliable, dan privat untuk bertukar pesan melalui chat, voice, video call. Hanya dengan bantuan aplikasi broadcast WhatsApp gratis, WhatsApp juga bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan pesan ke semua orang yang diinginkan,.

Data pada playstore, WhatsApp telah diunduh oleh  5 milyar orang lebih dari 180 negara. Karena banyaknya pengguna, para pebisnis juga menggunakan WhatsApp sebagai alat marketing. Tidak perlu mengirim pesan satu persatu kepada customer, karena ada aplikasi untuk broadcast WhatsApp gratis bisa dimanfaatkan. Berikut 6 aplikasi yang membantu:

Daftar Isi

1. WhatsPromo – WA Bulk Sender

Promosikan bisnis dengan satu kali pesan, broadcast ke semua kontak dengan aplikasi ini. WhatsPromo diunduh  100 ribu pengguna dengan rating 4,3. Aplikasi ini mendapatkan ulasan baik yang dapat membantu sales untuk melakukan promosi blast yang bisa mengirim pesan 100 ribu kontak perhari dengan satu kali klik.

BACA JUGA:  Cara Melihat Riwayat Chat WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi Dijamin Ampuh

Pesan yang dikirimkan melalui aplikasi untuk broadcast WhatsApp gratis ini bisa berupa tulisan, foto, bahkan tautan untuk dihubungkan pada website bisnis. Aplikasi ini memberikan trial free selama satu bulan kemudian untuk menikmati fitur yang lebih banyak, bisa berlangganan premium dengan proses menghentikan langganan hanya dengan SMS.

2. WA Chat Pro – WA Multiuser Broadcast Autoreply API

Tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, sebagai pebisnis inilah tool andalan yang bisa membantu untuk mempromosikan jualan dengan lebih luas. Wa chat pro sangat bisa membantu meningkatkan konversi penjualan produk secara lebih profesional lho!

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!